STNK Bisa untuk Tiket Masuk ke Dufan

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 10.17

Dunia Fantasi Ancol/Ancol.com

TEMPO.CO , Jakarta: Ada pilihan tempat liburan murah bagi masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan waktu di pantai Utara Jakarta. Wahana Dunia Fantasi di tempat bermain Taman Impian Jaya Ancol menawarkan tiket promo antara 5 November hingga 14 Desember 2012.

Para pengunjung, khususnya pengguna kendaraan sepeda motor, akan mendapatkan diskon tiket masuk Dufan hingga setengah harga normal. Para pengendara motor ini cukup menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) motor yang asli serta menyerahkan fotokopinya. Dengan kedua bukti tersebut, mereka bisa mendapatkan diskon harga tiket masuk Dufan sebesar 50 persen untuk kunjungan pada weekday maupun weekend.

Pengendara sendiri berhak menukarkan satu lembar STNK motornya untuk pembelian maksimal 2 tiket masuk dengan harga diskon. Namun, STNK tersebut hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.

Menurut Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol TBK, Winarto, program promo berjudul 'Bikers Do Fun' ini digelar agar memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk menikmati berbagai wahana menarik pada masa liburan akhir tahun keluarga.

"Berbagai program hiburan yang menarik dan mendidik selalu kami tampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang kita berikan, termasuk promo tiket masuk bagi pengendara motor ini," kata Winarto dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 14 November 2012.

MITRA TARIGAN

Berita Lainnya:
AirAsia Buka 2 Rute Baru dari Medan dan Surabaya
Gangnam Style Menyusup di Festival Reog 
Pulau Tidung Tawarkan Agro Wisata
Festival Reog Nasional Digelar di Ponorogo 
Garuda Buka 3 Rute Internasional Baru Tahun Depan
Sail Komodo, NTT Rekrut 420 Pemandu


Anda sedang membaca artikel tentang

STNK Bisa untuk Tiket Masuk ke Dufan

Dengan url

http://gotravelovers.blogspot.com/2012/11/stnk-bisa-untuk-tiket-masuk-ke-dufan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

STNK Bisa untuk Tiket Masuk ke Dufan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

STNK Bisa untuk Tiket Masuk ke Dufan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger