Mango Tree, Resto Thai Berkonsep Bistro

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 10.17

Ilustrasi. Sxc.hu

TEMPO.CO, Jakarta - Ada pilihan tempat makan baru bagi penikmat masakan Thailand di Indonesia, khususnya Jakarta. Setelah membuka sekitar puluhan restoran tersebar di Thailand, Jepang, Taiwan, Malaysia, Singapura, bahkan London, kini franchise restauran dari grup COCA Bangkok, Mango Tree, membuka cabang di Jakarta.

Berbeda dengan konsep mereka sebagai restoran atau kitchen di cabang-cabang luar negeri, Mango Tree mengambil konsep bistro untuk Jakarta. Bertempat di kawasan lokasi bisnis, tepatnya di Epicentrum Walk GF W 118A W120, Kuningan Jakarta, tempat makan ini memang ditujukan sebagai tempat nongkrong para pekerja.

"Hampir semua orang, khususnya kaum muda suka hang out saat ini. Maka di sini, kami menyediakan tempat untuk mereka yang masih ingin nongkrong setelah pulang kerja," kata CEO COCA Restaurant, Pitaya Phanphensophan pada acara grand opening Mango Tree Bistro di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat 2 November 2012.

Konsep bistro terlihat dari dekorasi tempat makan berkapasitas 150 orang yang memakai desain gabungan tradisional Thailand dan gaya modern ini. Selain itu, fasilitas seperti layar lebar dan live akustik band pun dapat menjadi pilihan lokasi untuk mengadakan berbagai acara untuk kaum muda.

Walaupun konsepnya bistro, namun tempat makan ini juga menyediakan beberapa makanan berat seperti Grilled Chicken with Lemongrass (Ayam Panggang Sereh), Stir- Fried Beef with Basil (Daging Sapi dengan Basil), dan Pandan Chicken (Ayam Bungkus Pandan). Salah satu menu andalan mereka adalah Tom Yum Seafood (Sop Tom Yum Seafood) yang pernah terpilih menjadi sop Tom Yum terbaik versi majalah TIME.

Untuk menikmati berbagai hidangan itu, setiap orang harus merogoh kocek antara Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu. Selama Oktober hingga Desember 2012, Mango Tree Bistro Jakarta memberi beberapa promosi. Di antaranya adalah sebotol wine gratis bagi setiap rombongan pengunjung yang minimal berjumlah 10 orang.

MITRA TARIGAN

Berita Lainnya:
10 Pencarian Terpopuler Google Pekan Ini  
Surat ''Cerai'' Ed Conway dengan Produk Apple  
Kostum Khusus Konser Wonder Girls Malam Ini
Popularitas Psy Di Youtube Hampir Kalahkan Bieber
Cara Padukan Wine dengan Makanan Asia  


Anda sedang membaca artikel tentang

Mango Tree, Resto Thai Berkonsep Bistro

Dengan url

http://gotravelovers.blogspot.com/2012/11/mango-tree-resto-thai-berkonsep-bistro.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mango Tree, Resto Thai Berkonsep Bistro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mango Tree, Resto Thai Berkonsep Bistro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger