Bra Bag, Tentengan Wajib Saat Travelling

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 10.17

Senin, 31 Desember 2012 | 04:03 WIB

TEMPO.CO , Jakarta - Sudah tiga tahun ini aktris Hollywood Jennifer Aniston menambah satu tentengan wajib dalam daftar kopernya saat melancong, yakni sebuah bra bag.

Sesuai dengan namanya, bra bag memang tas khusus untuk menyimpang padded bra agar ukuran dan lengkungan busanya tak rusak selama dalam perjalanan jauh.

Mengutip laporan Travelounge edisi Desember 2012, koper istimewa yang diciptakan Jane Webb, seorang pengusaha asal Kanada, memang sangat penting bagi pelancong perempuan yang peduli dengan penampilan yang prima.

Kesehatan penampilan seorang wanita memang sangat ditunjang oleh pakaian dalam yang ia kenakan. Bahan dan ukuran yang tepat dari sebuah pakaian dalam, terutama bara, menjadi dasar utama kenyamanan berbusana sepanjang hari.

Bra dengan ukuran yang benar-benar tepat merupakan isu yang sensitif bagi banyak perempuan. Terlebih, ada sebuah survei yang dikeluarkan pada Oktober lalu oleh Dabenhams, salah satu jaringan ritel busana dari Inggris, yang menyebutkan 78 persen perempuan ternyata mengenakan bra lebih kecil dari ukuran payudaranya karena keliru memahami ukuran pakaian dalam.

Survei tersebut juga menyebutkan ukuran bra yang paling laris pada 2010 adalah 34B. Namun pada tahun 2012, beralih menjadi bra berukuran tiga tingkat lebih besar, yakni 34DD. Diyakini, peningkatan tersebut bukan semata-mata larena wanita yang bertambah subur, melainkan karena pemahaman baru mereka mengenai bra dengan ukuran yang lebih tepat.

Perjalanan sejarah bra tak hanya mengalami peningkatan secara kualitatif dengan ditemukannya bra bag. Penutup dada yang akrab disebut kutang oleh generasi nenek kita itu pun bermetamorfosis sebagai pakaian yang tidak lagi berada di dalam dan rapat tertutup oleh baju yang dikenakan.

Jika selama ini ada bikini dan sport bra, yang selama sosial dimaklumi keberadaannya di ruang publik, terutama di sekitar laut dan kolam renang serta di panggung kontes kecantikan, kini bra juga menjadi busana panggung yang jamak dipakai para pesohor.

TRAVELOUNGE

Berita terpopuler lainnya:
Penyakit Lama Golkar Kambuh
'Rhoma Irama, Tokoh Pemersatu' 
Mourinho Takut dengan Kekuatan Juventus


Anda sedang membaca artikel tentang

Bra Bag, Tentengan Wajib Saat Travelling

Dengan url

http://gotravelovers.blogspot.com/2013/01/bra-bag-tentengan-wajib-saat-travelling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bra Bag, Tentengan Wajib Saat Travelling

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bra Bag, Tentengan Wajib Saat Travelling

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger